kecantikan adalah hak asasi seorang wanita

Rabu, 30 November 2011

ELLE MARIE WHITENING



HARGA  Rp750,000
Isi per box  750 mg x 60 Capsules/Botol

Detail

Elle Marie Whitening Ingredients : L-Glutathione 600mg, Alpha Lipoic Acid 100mg, Grape Seed Extract 50mg
Glutathione dikatahui sebagai antoxidant utama didalam tubuh.  Glutathione mengikat dan menetralkan efek yang berbhaya dari radikal bebas didalam tubuh.  Glutathione terbukti efektif dalam menjaga kesehatan tubuh dan mempepanjng umur.  Glutathione berperan dalam pencerahan warna kulit dengan mencegah biosintesa dari melanin, yang dapat membuat kulit menjadi gelap.
Alpha Lipoic Acid adalah antioksidant yang sangat kuat yang berperan dalam mendaur ulang antioksidan penting lainnya seperti Glutathione, coenzyme Q10, vitamin C dan vitamin E.   juga merupakan antioksidan yang dapat meningkatkan tingkat penyerapan intraselullar Glutathione dan membuat kulita sehat bercahaya. Serta mencegah kerutam bintik dan penyembuhan dari bekas luka.
Ekstrak biji anggur  adalah zat yang secara alami menguatkan dan melindungi jaringan ubuh.  Ekstrak biji anggur lebih kuat 50kali dari vitamin E dan 20 akali lebih kuat dari vitamin C.  bersifat anti alergi, anti histamine, dan anti oxidant.  Meningkatkan regenerasi sel kulit, menguatkan pembuluh darah, dan memperlancar aliran darah.
Dosis:  1 (satu) Capsules perhari, sebaiknya bersamaan dengan sarapan pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar