kecantikan adalah hak asasi seorang wanita

Rabu, 07 Desember 2011

tuk yang suka body building DECA DURABOLIN


DECA DURABOLIN
HARGA Rp100,000
Keterangan  1 ml x 1 ampul/pack
Detail
Kandungan : Nandrolone Base + Decanoate Ester [19-nor-androst-4-en-3-one-17beta-ol]
Produsen : Organon, Karachi
Dosis Efektif (Pria): 200-600mg/week (5mg/kilogram berat badan)

Dosis Efektif (Wanita): 50-100mg/week
Waktu aktif : 15 hari
Waktu deteksi : Sampai dengan 18 bulan
Rasio Anabolic /Androgenic : 125 : 37
Deca Durabolin itu merk dagang perusahaan Organon. Barangkali inilah steroids paling populer setelah koleganya, Sustanon. Deca durabolin bertahan selama seperempat abad. Dosis yg biasa di pakai fitnessmania dan atlit adalah 100-600mg/week. Sangat di puja puja oleh Dan Duchaine, almarhum pakar steroids underground dalam bukunya Underground Steroid Handbooks dan juga pada banyak tulisannya yg lain. Kenapa bisa sampai segitu populernya? Kenapa banyak di jadikan incaran fitnessmania dan atlit?
Nandrolone efek samping nya kecil (untuk segi estrogen dan androgenik nya). Aromatisasi nya pelan banget, cuma 20% nya testosterone. Trus deca juga nyimpen air di jaringan pengikat, jadi klo kebetulan anda punya rasa sakit pada persendian akibat keberatan ngangkat beban, maka deca bisa meringankan rasa sakit itu. Sebenarnya bukan air, tapi collagen. Yup, terjadi peningkatan produksi collagen. Kepadatan tulang juga meningkat karena deca. Emang itu yg di cari cari oleh binaragawan yg emang butuh tulang super kuat untuk beban super berat. Jadi kayak Wolverine nya Xmen yang punya rangka tulang dari baja adamantium itu, wakakakakak (-_-‘)
Anyway, peningkatan kepadatan tulang dan produksi collagen itu terjadi dengan dosis cuman 100mg/week saja. Plus berat badan naik. Bukti nyata kalo deca ini emang beneran anabolik. Massa otot hasil deca itu lambat pembentukannya, tapi pure otot ,di jamin. Itu trjadi karena waktu nempel di receptor androgen nya, deca satu tingkat di bawah kategori strong, jadi gak strong strong amat, tapi juga gak weak weak amat. Hasilnya? terjadi penumpukan nitrogen di badan anda, syarat utama tubuh anda dalam mode anabolik, syarat utama pertumbuhan otot dengan rendah lemak. Bahkan 50mg/week aja udah keliatan hasilnya, itu low dose. Selain dapet otot, kemampuan kardio/aerobik juga naik. Intinya, semakin gede dosis nya, semakin banyak massa otot yg anda dapatkan. Untuk itu, biasanya pake dosis 400-600mg/week.
Deca bisa ngendap lama di badan anda (paling lama 10 harian), karenanya suntik seminggu sekali udah cukup. Kalo pake nandrolone phenylpropionate, ia tahan di badan ampe day ke 5, makanya suntiknya tiap 4 hari skali. Lokasi nyuntik nya juga pengaruh. Nyuntik di pantat bisa naikkan kadar deca dalam darah lebih gede ketimbang di deltoid.
Intinya, deca itu steroids paling aman utk di pake jangka panjang. Apalagi buat mereka yg punya masalah persendian, mak nyus tenan. Plus daya kekebalan tubuh terhadap penyakit juga meningkat (gak gampang sakit sakitan lagi), anabolik super duper tinggi, tapi androgenik nya sedang2x aja. Minimal masa pakai deca itu 12 minggu.
Deca itu bisa buat bulking (600mg/week deca, 12-16 weks total), bisa juga buat cutting (400mg/week, 12-16 weeks total).
Semua nandrolone itu progestin, artinya ia merangsang receptor progesterone sebesar 20%. Dari sinilah efek samping berasal (kembung air/cocok utk bulking, jerawatan, dll dll). Gak semua orang ngalamin efek gitu. Deca juga bikin peler anda jadi males produksi testosterone lagi, bahkan dengan dosis 100mg deca doank, produksi testosterone anda jadi 0 alias 100% shutdown. Tapi gak usah takut, diemin gitu aja, dalam sebulan udah balik normal lagi.
Ada yg nanya, kalau pake deca aja boleh gak? Dari kisah di atas, bisa di ambil kesimpulan, JANGAN cuma pake deca doank. Always sertakan testosterone didalamnya, Sustanon misalnya. Minimal pake testosterone 200mg/week klo gk mau impoten. Klo pake deca 400mg, pakai testosterone 400-500 mg juga. Kalo gak mau gitu, minimal 200mg testosterone itu musti. Testosterone tetap di pakai slama 2 minggu terhitung deca trakhir anda. Ingat, butuh sbulan agar pulih dari deca, makanya pake testosterone long acting skalian aja. Sustanon ok untuk itu. Seusai cycle deca, pakai nolva clomid dan HCG. Klo mo ngirit, boleh di skip langkah itu dan biarkan waktu yg menyembuhkan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar