kecantikan adalah hak asasi seorang wanita

Rabu, 07 Desember 2011

NOLVADEX

NOLVADEX

HARGA Rp300,000
Keterangan: 10 mg x 30 tabs/pack
Detail
Nolvadex dan Gynocomastia
Nolvadex awalnya digunakan sebagai baris pertama pertahanan melawan kanker payudara. Pada 80-an, Dan Duchaine berspekulasi bahwa nolvadex juga dapat digunakan oleh binaragawan untuk menghentikan pengembangan kelenjar susu, atau Gynocomastia.

Nolvadex sebenarnya memiliki cukup beberapa aplikasi untuk atlet menggunakan steroid. Pertama dan terpenting, penggunaan nolvadex yang paling umum adalah untuk pencegahan gynocomastia. Nolvadex melakukan hal ini dengan benar-benar melawan reseptor dalam jaringan payudara. Dengan demikian, kita dapat mengatakan bahwa efek tamoxifen adalah memblokir reseptor estrogen dari jaringan payudara, terutama karena peningkatan estradiol total tubuh dengan penggunaan tamoxifen. Jelas, jika anda berada di siklus yang mencakup steroid yang mengkonversi ke estrogen, Anda mungkin ingin mempertimbangkan nolvadex sebagai pilihan yang terbaik.
Siklus Nolvadex
Nolvadex, bagaimanapun, bukan senyawa pendukung paling kuat bisa kita gunakan pada siklus, tetapi mungkin yang paling aman mengingat tidak benar-benar mengurangi estrogen dalam tubuh. Nolvadex mempertahankan beberapa estrogen mengambang yang bisa memiliki banyak manfaat pada pertumbuhan otot. Estrogen juga penting untuk sistem kekebalan tubuh berfungsi baik, dan tidak hanya itu, lipid profil anda (baik HDL dan LDL) juga harus menunjukkan peningkatan yang ditandai dengan pemberian tamoxifen. Banyak binaragawan benar-benar menggunakan hal ini selama siklus mereka untuk manfaat kesehatan yang diberikan olehnya. Namun, jika Anda sedang mempersiapkan sebuah kontes binaraga, anda harus menggunakan sesuatu yang akan menyedot sebagian besar (jika tidak semua) dari estrogen dari tubuh Anda. Artinya anda mungkin dapat menggunakan Nolvadex untuk untuk menjaga diri relatif sehat selain bagian dari siklus persiapan kontes.

Nolvadex juga memiliki beberapa fitur penting bagi atlet yang menggunakan steroid. Estimasi terbaik yang dapat diberikan dari penelitian adalah bahwa 20mg Nolvadex akan meningkatkan kadar testosteron Anda sekitar 150%. Ini tentu saja sangat membantu pasca-siklus-pemulihan. Berarti jika Anda mengambil Nolvadex setelah siklus, ketika anda mencoba untuk meningkatkan kadar testosteron Anda, LH, dan FSH kembali normal, itu akan sangat membantu pemulihan. Jika terbatas hanya satu senyawa untuk membantu dalam pemulihan pasca-siklus, Nolvadex akan menjadi pilihan utama. Jika ingin perbandingan, maka diperlukan 150mg Clomid untuk mencapai elevasi testosterone yang sama.

Efek Samping Nolvadex
Nolvadex tidak sempurna. Kekurangan nolvadex bukan karena mengurangi tingkat estrogen melainkan karena kemampuan untuk kemungkinan mengurangi tingkat IGF (insulin growth factor), yang penting untuk pertumbuhan otot.

4 komentar:

  1. Jadi bagus nya pakai nolvadex atau clomid ?

    BalasHapus
  2. selain clomid dan proviron, ini salah 1 0bat yg baik untuk therapy Steroid. terima kasih buat infonya.

    BalasHapus